Dulu aku pernah baca ada forum yang dapat mempercepat Internet di setting dari OS XP tapi sama aja ya kalo bandwitnya dilimit or bandwitnya internet kecil hehehehe😀. Yang aku baca dulu bahwa di dalam OS XP sendiri tuh pada settingannya untuk setting internet nya di Limit.
Untuk cara mensetting dari OS xp biar bandwitnya tidak dilimit seperti ini
1 . Buka Start pada OS anda

2 . Kemudian Klik kotak RUN

3 . Ketikkan gpedit.msc pada kotak RUN

4 . Kemudian anda klik Ok

5 . Jika udah masuk klik pada Administrative Templates

6 . Kemudian pada Network anda KLik

7 . Jika udah terbuka klik pada QoS Packet scheduler

8 . Kemudian anda klik pada Limit Reservable Bandwidth disitu terlihat 20%

9 . Setelah terbuka ubahlah settingannya menjadi Enable

10 . Kemudian ubahlah Bandwidth Limitnya menjadi 0


11 . Klik Apply kemudian OK

12 . Kemudian keluar dari OS XP dan Restart komputer anda

Selamat Mencoba ya…Semoga Bermanfaat

Posted By: Yunianto27